Ciri Ekor Ayam Aduan Bagus Dan Bermutu

Ciri Ekor Ayam Aduan Petarung Yang Bagus Dan Bermutu, Seekor ayam aduan yang baik dan juga berkwalitas adalah ayam aduan yang mempunyai teknik bertarung yang baik dan juga berkwalitas. banyak dari para master botoh ayam aduan di indonesia mengevaluasi kesanggupan bertarung ayam aduan yang baik dilihat dari ekor ayam aduan tersebut.

Ciri Ekor Ayam Aduan Bagus Dan Bermutu

Seekor ayam aduan yang baik adalah salah satu syarat untuk menjadi ayam petarung yang baik dan dapat dipercaya diarena bertarung nantinya. ekor ayam aduan juga berkhasiat untuk mengarahkan gerakan dan arah pukulan ayam supaya lebih kuat serta cermat.

Nah dikesempatan yang baik ini, kami sebagai admin sah dari situs daftar S1288 android akan mengulas terhadap kau tentang ciri ekor ayam aduan yang baik dan juga berkwalitas yang banyak dikerjakan oleh senior botoh ayam petarung di indonesia untuk memperhatikan ayam aduan yang kampiun.

Ciri Ekor Ayam Aduan Bagus Dan Bermutu :

Tulang Ekor :

  • Tulang ekor ayam aduan yang baik haruslah kuat, besar dan rapat. tulang ekor kuat dapat ditandai dari tulang pangkal ekor yang berukuran besar, rapat dan keras.
  • Dan perlu juga kau kenal bahwa tulang ekor ayam aduan yang terlampau besar juga mempunyai kelemahan tersendiri sebab pergerakan ekornya agak tegas dan kaku.
  • Tulang ekor ayam aduan tidak terlalu sempit dan kecil masih dapat ditolerir asalkan seandainya disentuh terasa keras dan kuat.

Bentuk Ekor :

  • Bentuk ekor ayam aduan yang baik mempunyai bentuk kuncup, terarah lurus panjang dan menurun ke bawah.
  • Ayam aduan dengan bentuk ekor yang kecil lebih gesit seandainya di bandingkan yang ekor terbuka lebar. ayam aduan yang mempunyai ekor yang terbuka lebar serta pendek lebih banyak terdapat pada ayam betina, sedangkan ayam dengan ekor yang sempit dan panjang lebih banyak pada ayam aduan.

Tulang Capit Kloaka :

  • Tulang capit kloaka, tulang ini terletak dibawah anus, ayam aduan yang baik mesti mempunyai tulang capit kloaka yang rapat, keras dan kuat.
  • Ayam aduan dengan tulang capit yang amat kecil atau dikala kita raba tidak ada celah, karenanya ayam aduan seperti ini mempunyai pola pukulan beruntun atau dapat memukul berkali kali dalam satu kali serangan.
  • Makin kecil tulang capit karenanya semakin jarang serangan yang dilancarkan dan jumlah pukulannya. tulang capit yang kecil jarang dalam memukul lawan dikala di adu, sebab jumlah pukulan yang lebih sedikit.

Itulah penjelasan yang dapat kami sampaikan terhadap kau tentang ciri ciri ekor ayam aduan yang baik dan juga berkwalitas. semoga dengan adanya tulisan yang kami berikan ini nantinya dapat untuk menolong dan menambah wawasan kau didalam dunia ayam aduan.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *